Untukku

Aku terjebak dengan jalan yang ku buat sendiri 
Ingin lari tapi tak bisa
Hanya bisa menyesali semuanya 
Berharap orang lain memahami 
Ternyata ia tidak memahamiku 
Selama ini hanya berjalan sendiri dengan bayangan dan bukan kenyataan 
Menyedihkan tapi terlihat menyenangkan
Saat semua terungkap 
Aku hanya berusaha mencari solusi 
Solusi yang ku pikir untuk bersama 
Namun hanya aku yang memikirkannya 
Menyesal?
Sudah pasti menyesal 
Lalu, aku bertanya dalam diri apa yang akan dilakukan 
Memperbaiki diri 
Mulai memberanikan diri melangkah kembali 
Berusaha dan berdoa 
Walaupun ku tak tau apa yang ada dipikirannya 
Aku akan egois dengan perasaanku 
Aku akan belajar untuk tidak terjebak kembali dengan hal yang sama 
Aku mengatakan pada diriku sendiri 
Untuk kuat dan percaya 
Tuhan selalu bersamaku 
Doaku tak akan berhenti untuk tujuan yang ingin ku capai 
Saat ini aku sungguh tak tau harus berbuat apa 
Satu-satunya caraku adalah terus berdoa dan bertahan sekuat hati ini
Sampai aku bisa bilang 
Terima Kasih TIWI kamu sudah bisa melewati kesulitan ini dengan BAIK 
Kamu akan selalu Bahagia TIWI 

Komentar

Postingan Populer